WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Kunjungan Kerja Presiden Jokowi ke Ketapang Digeser ke Kabupaten Lain, Ini Kabarnya

KETAPANG  – Seperti dikabarkan sebelumnya, bahwa dijadwalkan Presiden Republik Indonesia Ir.H. Joko Widodo (Jokowi) akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, pada tanggal 20 Maret 2024, dan untuk menyambut kedatangan Presiden itu Pemkab Ketapang beserta jajaran telah dan sedang melakukan berbagai persiapan.

Dalam kunjungan kerjanya itu Kepala Negara direncanakan akan mengunjungi Pasar Tradisional Ratu Melati yang ada di Kelurahan Kantor, Kecamatan Delta Pawan dan juga akan meninjau Gudang Bulog yang ada di Kelurahan Mulia Kerta, Kecamatan Benua Kayong.

Kabar terakhir yang dikumpulkan media ini, Selasa (19/03/2024) siang, bahwa kunjungan Jokowi yang semula dijadwalkan ke Ketapang digeser ke Kabupaten Sekadau, Provinsi Kalimantan Barat.

Hal ini seperti disampaikan Bupati Ketapang melalui Wakil Bupati H.Farhan, SE.,M.Si kepada Wartawan usai Rapat Koordinasi (Rakoor) di Kantor Bupati Ketapang, Senin (18/03/2024) pagi kemarin.

Namun demikian, kata Farhan, meski kunjungan Presiden Jokowi itu digeser, Kabupaten Ketapang tetap siap saja mengingat kunjungan itu baru akan dilaksanakan pada 20 Maret 2024.***(h/k65news).

Editor  : M. Fahrozi.

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *