WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Sembilan Rumah Ibadah Terima Dana Hibah Daerah dari Pemkab Ketapang

KETAPANG – Wakil Bupati (Wabup) Ketapang H. Farhan, SE., M.Si menyerahkan Dana Hibah Daerah kepada 9 Rumah Ibadah di Kabupaten Ketapang, Rabu (20/03/2024) di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Ketapang.

Adapun 9 rumah ibadah yang menerima bantuan hibah Daerah tersebut yakni :

  1. Gereja Katolik Mater dei stasi desa Nanga kelampai, 2. Gereja Katolik Santa bunda Maria semapau hulu, 3. Gereja Katolik St. Maria rosario stasi kenyauk desa krio hulu, 4. Masjid Baiturrahmah desa sukabangun, 5. Ponpes Nurul iman kelurahan sukaharja, 6. Musholla At-Taqwa desa Padang, 7. Gereja Katolik stasi Santo Lukas marau, 8. Gereja Katolik Santa perawan Maria tak bernoda desa sekukun dan 9. Musholla al-mukminah desa sungai kinjil.

Wabup dalam sambutannya mengatakan, membawa kemajuan daerah itu bukan hanya dari pemerintah daerah tetapi harus bersama-sama untuk membangun kemajuan daerah.

“Saya senang telah disampaikan ekspose rencana pembangunan rumah ibadah melalu dana hibah ini”, ujar Wabup.

Selain itu, Wabup meminta untuk pencairan dana hibah agar segera direalisasikan segera sehingga bisa memacu pembangunan rumah ibadah yang menerima hibah.

“Kepada penerima hibah agar diakhir tahun nanti untuk memberikan laporan pertanggung jawaban atas penggunaan dana hibah yang sudah diberikan,” tegasnya.

Lebih lanjut, Wabup juga mengucapkan selamat kepada para pengurus rumah ibadah yang menerima hibah.

“Semoga dana hibah ini dapat bermanfaat untuk pembangunan rumah ibadah yang nyaman dan sejahtera,” pungkasnya.***(adv/hk/k65news).

Editor : M. Fahrozi.

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *