WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Terkait Pengendalian Inflasi Jelang Idul Fitri, Pemkab Ketapang Lakukan Operasi Pasar

KETAPANG – Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Drs. H. Maryadi Asmui, MM., didampingi Kepala Dinas PERINDAGKOP menijau langsung Operasi Pasar dalam Rangka Pengendalian Inflasi Daerah dan Hari Besar Keagamaan Nasional Ramadhan dan Idul Fitri 1445H, Rabu (20/03/2024) di Pasar Ratu Melati Ketapang.

Pemerintah Kabupaten Ketapang melalui Dinas PERINDAGKOP bekerjasama dengan BULOG Kab Ketapang dan Pengurus Asosiasi Pedagang Pasar Ratu Melati Ketapang, menggelar kegiatan Operasi Pasar murah di beberapa titik pasar yang ada di Kabupaten Ketapang.

Staf Ahli Bupati dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Kegiatan Operasi Pasar ini merupakan Program dari Pemda Ketapang melalui Dinas PERINDAGKOP bekerjasama dengan BULOG Kabupaten Ketapang untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat mendapatkan Komoditas Barang Kebutuhan Pokok dengan harga yang lebih terjangkau.

“Kegiatan Operasi Pasar ini memang sudah ada dalam Agenda Program Pemda Kabupaten Ketapang melalui Dinas PERINDAGKOP, dengan harapan masyarakat mendapatkan Komoditas Barang Kebutuhan Pokok yang berkualitas baik dengan harga yang lebih terjangkau” ujar Staf Ahli.

Staf Ahli berharap dengan upaya Operasi Pasar ini dapat tetap menjaga kestabilan harga Kebutuhan Pokok di Kabupaten Ketapang, dan kedepannya pemerintah berencana mengadakan Operasi Pasar bukan hanya di Pasar – Pasar yang ada di sekitar kota saja.

“Pemerintah Daerah berharap dengan adanya Operasi Pasar ini dapat tetap menjaga kestabilan harga Kebutuhan Pokok menjelang Hari Besar Keagamaan Nasional Ramadhan dan Idul Fitri 1445H di Kabupaten Ketapang,” harapnya.

“Kedepannya Pemda juga berencana mengadakan Operasi Pasar seperti ini bukan hanya pasar di sekitaran kota, tetapi sampai ke seluruh Kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Ketapang, termasuk ke Perusahaan yang memiliki Perumahan Karyawan”, terang Staf Ahli.

Dalam Operasi Pasar di Pasar Ratu Melati kali ini Dinas PERINDAGKOP bersama BULOG Ketapang menyediakan 1300 paket yang terdiri dari beras SPHP kemasan 5 kilo, Susu Kaleng, Gula dan Minyak Goreng.***(adv/hk/k65news).

Editor : M. Fahrozi.

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *