WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Presiden Terpilih Prabowo Subianto Akan Temui Ketum Partai NasDem Surya Paloh

JAKARTA – Direncanakan Presiden Terpilih pada Pilpres 2024 Prabowo Subianto pada pukul 13.00 WIB, Jum’at (22/03/2024) akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem), Surya Paloh.

Menurut Adi Wijaya, Kontributor Kantor Berita Online www.kabar65news.com di Jakarta, Jum’at (22/03/2024) pagi mengabarkan, bahwa pertemuan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh itu akan dilaksanakan di NasDem Tower, Jakarta Pusat.

Namun demikian hingga berita ini diturunkan Kontributor Adi Wijaya belum mendapat konfirmasi apa agenda yang dibahas dalam pertemuan Prabowo dengan Surya Paloh tersebut.

Seperti diketahui, bahwa sebelumnya usai KPU menetapkan hasil Pemilu Serentak 2024, secara resmi Surya Paloh kepada Wartawan menyampaikan ucapan selamat atas ditetapkannya Prabowo Subianto sebagai Presiden RI dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden RI oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) hasil Pilpres dan Wapres 2024.***(h/aw/k65news).

Editor : M. Fahrozi.

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *