WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Surya Paloh Peluk Hangat Prabowo Subianto Bak Sahabat Lama yang Berpisah

JAKARTA – Seperti dikabarkan sebelumnya, bahwa Presiden Terpilih pada Pilpres 2024 Prabowo Subianto, Jum’at (22/03/2024) bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem), Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta Pusat.

Kedatangan Prabowo Subianto ke NasDem Tower disambut Ketum Partai NasDem dengan wajah semberingah dan pelukan hangat bak seorang sahabat yang sudah cukup lama berpisah.

Kepada Wartawan Presiden Terpilih Prabowo Subianto menyampaikan, bahwa dirinya datang ke keluarga besar Partai Nasional Demokrat (NasDem) itu untuk menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas ucapan selamat yang disampaikan Surya Paloh terhadap dia dan Gibran Rakabuming Raka yang terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024 – 2029.

Prabowo Subianto datang ke Nasdem Tower tidak begitu lama, setelah ramah tamah dengan keluarga besar Partai NasDem dan konferensi pers, Prabowo Subianto meninggalkan Nasdem Tower.***(aw/k65news).

Editor  : M. Fahrozi.

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *