WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Begini Kata Wabup H.Farhan Saat Membuka Musrenbang RKPD Tahun 2025

KETAPANG – Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE membuka kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) RKPD Tahun  2025 di Kabupaten Ketapang, Selasa (26/03/2024) di salah satu hotel yang ada di Ketapang.

Membacakan sambutan Bupati Ketapang, Wabup mengatakan Musrenbang bertujuan untuk menyempurnakan Rancangan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2025 menjadi rancangan akhir yang akan ditetapkan melalui peraturan kerja kepala daerah.

“Untuk itu kepada kepala perangkat daerah untuk bekerja secara cepat, tepat dan cermat dalam merumuskan rencana kegiatan tahun 2025 untuk mencapai visi misi Kabupaten Ketapang,” ujarnya.

Pada proses penyusunan RKPD tahun 2025 ini, Wabup berharap semua kepala perangkat daerah maupun aparatur diperangkat daerah serta seluruh stakeholder untuk berpikiran terbuka memiliki visi kedepan, terintegratif dan Inovatif.

“Saya minta kepada seluruh perangkat daerah agar pro aktif menyusun dan menyampaikan usulan pembiayaan kepada pemerintah provinsi dan pemerintah pusat melalui kementerian terkait,” pinta Wabup.

“Saya juga berharap Bapak/Ibu yang hadir dapat memberikan masukan dan saran dalam penyempurnaan rancangan RKPD Kabupaten Ketapang tahun 2025 sehingga akan menjadi sumbangsih untuk pembangunan Kabupaten Ketapang,” pungkasnya.***(adv/er/k65news).

Editor : M. Fahrozi.

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *