WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Bersama Forkopimda, Kapolres Ketapang Cek Kesiapan Pos-Pos Pengamanan Lebaran

KETAPANG – Guna memastikan kesiapan Pos-pos Pengamanan (Pospam) Lebaran berjalan lancar pada saat Hari Raya Idul Fitri, Kapolres Ketapang AKBP Tommy Ferdian S.I.K., M.Sc., (Eng) bersama Forkopimda Kabupaten Ketapang melakukan pengecekan ke setiap Pospam yang berada di seputaran kota Ketapang, Rabu (03/04/2024).

Kapolres Ketapang AKBP Tommy Ferdian S.I.K., M.Sc., (Eng) mengatakan, bahwa ada sejumlah pos-pos yang disiagakan pihaknya untuk pelayanan dan keamankan pada saat Hari Raya Lebaran Idhul Fitri tahun 2024 ini.

“Untuk Pos pengamanan kita di Kabupaten Ketapang  khususnya di pusat kota ada 3 pos terpadu yaitu 1 pos Pelayanan Ale-Ale, 1 Pos pengamanan di Pasar Baru dan 1 pos di Bandara Rahadi Osman Ketapang, dan Polsek jajaran pun juga membangun Pospam maupun pos yang di masing-masing wilayahnya”, ucap Kapolres.

Kapolres menjelaskan Pos-pos yang disiapkan semua dikelola oleh personel gabungan.

“Pos-pos ini kita kelola bersama-sama dengan Forkopimda yang ada, baik itu Pemerintah Daerah, TNI AL, TNI AD dan Kejaksaan serta teman-teman semua dari organisasi kemasyarakatan,” jelasnya.

Kapolres berharap, Perayaan Idul Fitri kali ini bisa berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang direncanakan.

“Semoga pengelolaan yang sudah Kita rencanakan dengan baik, kita operasionalkan dengan baik pula sehingga bisa membuahkan hasil yang baik”, harap kapolres.***(r/k65news).

Editor  : M. Fahrozi.

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *