WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

BKPRMI Ketapang Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

KETAPANG – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Ketapang mengadakan Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa, Selasa (02/04/2024) di Masjid Al-Mukmin, Kelurahan Mulia Baru Ketapang.

Kegiatan ini diawali dengan kajian zakat bersama Ustadz Syarif Alfikri Alaydrus, Lc juga dirangkai pemberian Ihsan Hari Raya kepada 45 Anak Yatim dan Kaum Dhuafa.

Ketua BKPRMI Ketapang Edy Karnaen Godang dalam kesempatan tersebut menjelaskan kegiatan ini merupakan silaturahmi dan menguatkan soliditas antar pengurus DPD BKPRMI Ketapang.

Edy juga menyampaikan pada tahun 2024 ini akan diselenggarakan Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) se-Kalimantan Barat di Kabupaten Ketapang.

“Semoga kegiatan Fasi se-Kalbar ini meriah serta berjalan lancar dan Ketapang bisa meraih peringkat terbaik, ” ujarnya.

Selain itu, Ketua BKPRMI Ketapang ini juga menyampaikan Program Masjid Mart yaitu rencana pendirian Masjid Mart dan program kepemudaan tahun 2024.***(n/k65news).

Editor : M. Fahrozi.

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *