WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Babinsa Kuala Kencana Laksanakan Komsos dan Pendampingan Kepada Petani

TIMIKA – Babinsa Koramil 03/Kuala Kencana Kodim 1710/Mimika Koptu Alfaris Kumiyu melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan salah satu petani, Bapak Mahmudi di Kampung Iwaka, Distrik Iwaka, Kab. Mimika, Selasa (23/04/2024).

Kegiatan Komsos ini dilakukan untuk lebih mendekatkan diri dengan petani, yang bertujuan untuk memberikan semangat dan mensuport para petani agar lebih giat lagi dalam meningkatkan hasil dan mutu panen khususnya petani Jagung dan Pepaya.

Sebagai Babinsa Koptu Alfaris terus berupa mendorong para petani desa binaannya untuk lebih giat dalam mengelola lahan pertanian.

“Kami harapkan juga, dengan aktif Komsos dengan petani seperti ini dapat memberikan kontribusi khususnya dalam upaya peningkatan sektor pertanian dan kesejahteraan masyarakat binaan,” pungkasnya.***(sp/k65news).

Editor       : M. Fahrozi.
Dokumen : Puspen TNI.

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *