WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Kantor Pertanahan Kabupaten Ketapang Laksanakan GSRA Serentak

KETAPANG – Kantor Pertanahan Kabupaten Ketapang melaksanakan Kegiatan Gerakan Sinergi Reforma Agraria (GSRA) secara serentak di seluruh Indonesia yang diselenggarakan oleh Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional. Senin, (22/04/2024).

GSRA dilaksanakan dalam rangka mensukseskan Percepatan Pelaksanaan Reforma Agraria, dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Adapun pokok kegiatan GSRA adalah Pembacaan Deklarasi dan Penggabungan Puzzle sebagai wujud sinergi dan kolaborasi yang berasal dari unsur Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang, Politeknik Negeri Ketapang, dan Pelaku Usaha Binaan Kantor Pertanahan.

Selanjutnya, Kantor Pertanahan Kabupaten Ketapang dalam rangkaian acara GSRA menyelenggarakan pemberdayaan masyarakat dengan tema “Stategi Pemasaran Produk UMKM melalui Media Sosial” dengan narasumber dari Pelaku Usaha Sukses Kabupaten Ketapang yakni Lookat.me.

Turut hadir dalam kegiatan ini Perwakilan Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Perdagangan dan Perindustrian, Perwakilan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Perwakilan Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan, Perwakilan Direktur Politeknik Negeri Ketapang serta beberapa pelaku usaha di Kabupaten Ketapang.***(adv/k65news).

Editor : M. Fahrozi. 

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *