WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Malam Ramah Tamah dan Acara Puncak HKG PKK ke-52 serta BBGRM di Pontianak

PONTIANAK – Mewakili Bupati Ketapang, Staff Ahli Bupati bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs. H. Darma, M.Pd menghadiri Malam Ramah Tamah dan Acara Puncak Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 serta BBGRM (Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ke-21 dan HARGANAS (Hari Keluarga Nasional) ke-31, pada Jum’at (26/04/2024) di Pontianak Convention Center (PCC) Kota Pontianak.

Rangkaian kegiatan HKG ke-52 tingkat Provinsi Kalimantan Barat diadakan dari Tanggal 24 sampai 26 April 2024 di Kota Pontianak, dengan berbagai kegiatan lomba yaitu Lomba Kreasi Jingle Gelari Pelangi, Lomba Paduan Suara Mars PKK, Lomba Cerdas Cermat, Lomba Senam Kreasi 6 Langkah Cuci Tangan, Lomba Masak dan Pameran UP2K.

Tim Penggerak PKK Kabupaten Ketapang dalam rangkaian kegiatan tersebut mendapat Juara II Lomba Senam Kreasi 6 Langkah Cuci Tangan dan Juara Harapan I Paduan Suara Mars PKK, adapun juara umum pada kegiatan HKG PKK ke-52 Tingkat Provinsi Kalimantan Barat tahun 2024 ini yaitu Kabupaten Landak.

Selain itu, pada malam ramah tamah Peringatan HKG tersebut PKK Ketapang dengan sangat kompak menampilkan Tarian senam Kreasi sehingga mendapat juara ke-II tingkat Kabupaten/ Kota se-Kalimantan Barat.

Staff Ahli Bupati dalam kesempatan tersebut sangat bangga karena PKK Kabupaten Ketapang telah meraih juara walaupun belum menjadi juara umum.

“Prestasi yang diperoleh sungguh luar biasa. Hal ini dapat membawa dampak positif bagi kemajuan PKK kabupaten Ketapang ke depan, serta menjadi pemicu semangat bagi pengurus PKK baik yang ada di Kabupaten, Kecamatan dan sampai Desa/ Kelurahan,” ujarnya.

Lebih lanjut Ia berharap untuk event/ kegiatan HKG tingkat Provinsi selanjutnya PKK Ketapang untuk lebih mempersiapkan diri agar kedepan bisa memperoleh hasil yang lebih baik.

“Saya berharap event selanjutnya PKK Kabupaten Ketapang untuk dapat mempersiapkan diri lebih baik lagi agar dapat memperoleh yang terbaik di Kalimantan barat dan bahkan sampai di tingkat nasional,” harap Asisten.

Hal senada, Ketua TP PKK Kabupaten Ketapang Ny. Elisabeth Betty Martin berharap kedepan PKK Ketapang bisa meraih hasil lebih baik lagi di HKG PKK tingkat provinsi selanjutnya.

“Terus jaga kekompakan dan persiapkan diri untuk HKG tingkat Provinsi nanti sehingga PKK Ketapang bisa memperoleh prestasi yang membanggakan Kabupaten Ketapang,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara puncak HKG tersebut tersebut PJ Gubernur Kalbar dr. Harisson, M.Kes, Ketua PKK Provinsi Kalbar, Windy Prihastari, S.STP.,M.Si, Walikota Pontianak, Ketua dan Kader TP PKK seKabupaten/ Kota Kalbar, dan undangan lainnya.***(adv/k65news).

Editor       : M. Fahrozi.

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *