WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Wakil Bupati Ketapang Hadiri Anniversary dan Halal Bihalal Generasi Rock Ketapang

KETAPANG – Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si menghadiri Anniversary 3 tahun dan Halal Bihalal Generasi Rock Ketapang, pada Sabtu (04/05/2024) bertempat di Gedung Pancasila Ketapang.

Wabup dalam kesempatan tersebut berharap Generasi Rock (G-Rock) Ketapang terus menapak sebuah mimpi yang nantinya menjadi sebuah organisasi kesenian sosial kemasyarakatan di Kabupaten Ketapang yang bermanfaat bagi masyarakat dan berkontribusi terhadap kemajuan di Kabupaten Ketapang.

“Saya juga memberikan apresiasi kepada G-Rock karena sudah bergerak dibidang sosial kemasyarakatan sesuai dengan jargonnya itu bermusik, beramal dan bermanfaat,” ujar Wabup.

Wabup juga berharap G-Rock terus berkiprah pada substansi bermusik tapi juga melihaat kondisi sekitarnya bahwa G-rock mampu menterjemahkan seluruh anggotanya untuk beraktivitas beramal sehingga tujuan akhirnya bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Ketapang.

“Sekali lagi, dipastikan sekecil apapun kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan Generasi Rock Ketapang pasti bermanfaat atas kemajuan daerah yang kita cintai ini,” ucap Wabup

“Mudahan-mudahan kedepan kolaborasi dengan pemerintah Kabupaten Ketapang kita melakukan diskusi-diskusi tentu kegiatan-kegiatan positif dari G-Rock Ketapang akan semakin memenuhi atas manfaat bagi masyarakat Kabupaten Ketapang,” pungkasnya.

Selanjutnya dalam kegiatan juga dilakukan pemberian santunan anak yatim, pemotongan tumpeng dan parade musik amal.***(adv/k65news).

Editor : M. Fahrozi.

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *