WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Sekda Alexander Wilyo Berbagi Hewan Kurban

KETAPANG – Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah yang jatuh pada Senin (17/6/2024) menjadi momentum bagi umat muslim, tak terkecuali bagi Sekretaris Daerah (Sekda) Ketapang. Dirinya turut menyerahkan hewan kurban secara pribadi ke salah satu rumah ibadah yang ada di Kelurahan Sukaharja, Minggu (16/06/2024).

Pemberian hewan kurban tersebut langsung diserahkan oleh Sekda Ketapang. Aktivitas tersebut tampak lewat unggahan media sosial fanspage facebook milik Alexander Wilyo-AW milik Sekda Ketapang.

Dalam postingan tersebut, Sekda tampak menggunakan kemaja hitam lengan panjang dengan balutan celana jeans dan peci. Tampak penyerahan hewan kurban di Surau Darussalam disaksikan beberapa warga sekitar.

Sekda mengucapkan Selamat Idul Adha 1445 H, semoga hari raya yang penuh berkah ini, kata Sekda, membawa kebahagiaan, kedamaian, dan berlimpah berkah kepada seluruh masyarakat Ketapang.

Dalam unggahan tersebut, Sekda juga berharap melalui semangat Idul Adha ini dapat mempererat tali silaturahmi di antara kita semua, menumbuhkan rasa kebersamaan, dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama. Dan menjadikan momentum ini untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan, terutama kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Dan memetik hikmah dan pelajaran dari kisah Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail, serta menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melimpahkan kesehatan, kebahagiaan, dan keberkahan bagi kita semua. 

“Hidup bukan hanya tentang bagaimana menikmati, melainkan juga berbagi,”tulisnya.

Sekda juga mendoakan agar para Jemaah Haji diberikan kelancaran dalam melaksanakan ibadahnya, serta diberikan kesehatan dan kekuatan dalam rangkaian pelaksanaan Ibadah Haji maupun ketika pulang ke Ketapang.***(T/k65news).

Editor  : M. Fahrozi.

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *