WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Sekda Alexander Wilyo Nobar Film Lafran Pane dengan Ratusan Alumni dan Kader HMI Kabupaten Ketapang

KETAPANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo, S. STP., M. Si. nonton bareng (nobar) film  pahlawan nasional, sekaligus pendiri HMI, Lafran Pane, bersama ratusan alumni dan kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kabupaten Ketapang, di Cinepolis Citimall Ketapang, Senin (08/07/2024) malam.

Pada acara nobar tersebut, Sekda Ketapang mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar HMI beserta para alumninya yang mengundang dan mengajak dirinya untuk nonton bareng film perjuangan tersebut.

Sekda juga mengaku sangat terkesan dan salut dengan sejarah terbentuknya HMI, dimana seluruh tujuannya menjaga Indonesia untuk menjadi negara yang besar.

Sekda pun mengakui kalau dirinya banyak  belajar dari para tokoh pendiri HMI. Bahkan, kata Sekda, bahwa para tokoh pendiri HMI itu sebagai tokoh-tokoh bangsa yang harus diteladani, terutama oleh Mahasiswa yang harus memberi manfaat untuk kemajuan bangsa dan agama.

“Saya berharap seluruh kader HMI yang seperti di film ini dikatakan seperti santri intelek dan intelektualnya santri untuk dapat membuktikan dan mendedikasi diri untuk kemajuan daerah kita Ketapang di bawah panji-panji HMI, saya yakin HMI Ketapang semakin maju dan jaya,” ujar Sekda.

Nobar film Lafran Pane ini turut dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kayong Utara, Romi Wijaya, beserta rombongan Majelis Daerah (MD) Kahmi Kayong Utara.***(r/k65news).

Editor : M. Fahrozi.

_______________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *