WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Komisi Pemberantasan Korupsi Gelar OTT, Ini Kata Presiden Jokowi

JAKARTA – KPK ( Komisi Pemberantasan Korupsi) telah berhasil melakukan OTT (operasi tangkap tangan) terhadap Eddy Rumpoko, Wali Kota Batu, Malang, Jawa Timur, bersama sejumlah pihak lainnya, Sabtu (16/09/2017) kemarin.

Presiden Joko Widodo selaku orang nomor satu di Indonesia ini mendukung penuh operasi yang digelar KPK tersebut.

“Saya ada di Banjarmasin, kemarin, saat di kota itu KPK baru saja menggelar Operasi Tangkap Tangan. Saya mendukung penuh OTT tersebut”, kata Presiden Jokowi di Beranda Facebooknya.

Menurut Jokowi agar hal itu tidak terulang kembali, dirinya mengingatkan kepada semua pihak agar dapat menggunakan dan mengelola uang rakyat dengan penuh tanggung jawab.

“Pertama, hati-hati dalam mengelola keuangannya, baik APBD dan APBN. Itu adalah uangnya rakyat, hati-hati. Yang kedua juga yang berkaitan dengan gratifikasi, hati-hati. Semuanya hati-hati. Komitmen pemerintah dalam hal pemberantasan korupsi di Tanah Air sangat jelas”, pungkas Jokowi.***(Halim Anwar/K65News).

Gambar : Documen Puspen TNI untuk Kabar65News

_______

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

_____

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *