WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Ribuan Kader Hadir, Oesman Sapta Resmikan Gedung DPD Partai Hanura Banten

BANTEN- Setelah membuka Rakornas Partai Hanura yang dihadiri pengurus DPD dari seluruh Indonesia di Hotel Ratu di Serang Banten, Jawa Barat, Senin 25 – 26 September 2017. Ketua Umum Partai Hanura Dr H Oesman Sapta Odang langsung meresmikan Gedung DPD Partai Hanura Provinsi Banten di Jalan Syehnawati.

Acara tersebut dihadiri sejumlah pejabat daerah Provinsi Banten, diantaranya Gubernur Banten dr. Wahidin Haim,  Wakil Gubernur Banten Andika Azrumi, Bupati Serang Tatu, serta para kyai dan alim ulama Banten. Hadir pula para sahabat pengurus partai lainnya.

Kehadiran Ketua Umum Partai Hanura, OSO, disambut dengan tarian khas Banten serta suguhan khas Banten yaitu Debus.

Yang menarik saat melakukan adegan Debus Ketum Hanura Oesman Sapta Odang sempat ikut andil dengan memukulkan benda tajam kepada salah seorang anggota Debus wanita yang juga kader Partai Hanura Provinsi Banten.

Setelah membaca ayat ayat suci Alquran semua kader menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu Hanura.

Ribuan kader Hanura terlihat membanjiri acara peresmian Gedung Hanura sekaligus dibukanya Rapimda 1 Provinsi Banten itu.

Sementara itu, Sekjen Partai Hanura Kalbar Hari A. Daya yang ikut serta dalam Rakornas dan peresmian Gedung DPD Hanura Provinsi Banten tersebut kepada media ini menyatakan sangat kagum dengan Partai Hanura Prov Banten yang menggelar acara dengan sungguh sungguh.

“Peresmian gedung Hanura ini cukup megah dan lokasinya sangat strategis, dan ribuan kader datang. Ini tanda dari kesungguhan Partai Hanura dicintai rakyat dan itu tentu tanda kebesaran partai”, kata Harrry.***(Halim Anwar/K65News).

Gambar : Ketua Umum Partai Hanura Dr H Oesman Sapta Odang meresmikan Gedung DPD Partai Hanura Provinsi Banten, di Jalan Syehnawati, Senin (25/09/2017) pagi.***(Ist).

_______

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

_____

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *