WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Pengcab Indonesia Off-Road Federation Ketapang Dilantik, Ini Harapan Bupati Martin

KETAPANG – Pantai Air Mata Permai atau “Pantai Aik Mati” di Dusun Darussalam, Desa Sungai Awan Kiri, Kecamatan Muara Pawan, Ketapang, Kalbar, ramai dikunjungi para penggila mobil offroad, Sabtu (30/09/2017) kemarin.

Para penggila mobil offroad ini datang dalam rangka pelantikan Pengcab IOF (Indonesia Off-Road Federation) Ketapang. Tak ketingalan hadir juga Bupati Martin Rantan SH, Ketua IOF Kalimantan Barat, DR.Drs.Adrianus Asia Sidot M.Si,SH, Kapolres Ketapang AKBP Sunario, Dandim 1203/Ketapang Letkol Inf Riko Haryanto, Kepala Dispora, Drs.Sahad Siraid, M.Si serta kepengurusan anggota IOF dari Kota Pontianak.

Bupati Ketapang, Martin Rantan, dalam sambutan mengatakan, bahwa melalui acara ini, tentunya akan meningkatkan silahturahmi di antara para offroader Ketapang dengan offroader daerah lain, “sekaligus juga sebagai ajang untuk memperkenalkan keindahan Kabupaten Ketapang dengan potensi wisata yang menarik, serta wilayah kita memiliki lokasi yang bagus untuk olah raga off road”, ujarnya.

Martin mengharapkan IOF Ketapang dapat terus meningkatkan kerja sama antar sesama anggota. Kepada pengurus dan anggota yang baru dilantik dapat saling memberikan masukan untuk kemajuan bersama.

“Mudah-mudahan ke depan kita dan kepengurusan IOF Ketapang akan mengadakan Off Road Tingkat Provensi dan mengundang para Off Roader daerah lainnya di Kalbar,” harap Bupati Martin.

Sementara itu Ketua Pengda IOF Kalimantan Barat, DR.Drs.Adrianus Asia Sidot M.Si dalam sambutan mengatakan, bahwa setelah dilantik Pengcab IOF masing-masing kabupaten mempunyai tanggung jawab untuk mengembangkan organisasinya,baik dengan mengadakan pembinaan maupun latihan kepada anggotanya.

“Selain itu Pengcab juga mempunyai tanggung jawab untuk memperkenalkan IOF kepada masyarakat, sebab IOF ini mungkin masih asing di kalangan masyarakat, dengan demikian IOF bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas”, pinta Adrianus Asia Sidot.***(Yudo Sudarto/K65News).

Gambar : Ketua Umum Pengda IOF Kalbar DR .Drs Adrianus Asia Sidot M Si menyerahkan Bendera IOF yang diterima Ketua Umum Pengcab  IOF Ketapang Kompol Reja Antoni Simanjuntak.***(Doc. Dinas Kominfo Ketapang).

_______

 

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

_____

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *