WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Boyman Harun dan Milton Crosby Akan Berpasangan di Pilgub Kalbar, Ini Kabarnya

PONTIANAK – Pemilihan Gubernur Kalimantan Barat, tahun 2018 tidak beberapa lama lagi akan digelar, sejumlah nama nama figur para Cagub dan Cawagub baik yang akan diusung melalui partai ataupun jalur independent mulai bermunculan.

Salah satu Cagub dan Cawagub Kalbar yang namanya sudah mulai menjadi pembicaraan hangat diberbagai kalangan yang ada di Kalimantan Barat, adalah pasangan mantan Wakil Bupati Ketapang, Boyman Harun dan mantan Bupati Sintang, Milton Crosby.

Informasi yang berhasil dikumpulkan media ini, bahwa Boyman Harun yang juga sebagai Ketua DPW Partai Amanat Nasional Kalimantan Barat akan berpasangan dengan Milton Crosby sebagai Kader Partai Gerindra.

Berkaitan dengan desas desus bahwa Boyman Harun akan berpasangan dengan Milton Crosby pada Pemilihan Gubernur Kalbar 2018 yang akan datang, media ini sempat menghubungi saudara kandung Boyman Harun, yakni Sulianto Harun, yang juga Ketua DPC Partai Amanat Nasional Ketapang, Selasa (03/10/2017) sore.

“Rencananya seperti itu, dan pada prinsipnya sesuai pernyataan Pak Boyman, bahwa dirinya siap menjalankan perintah partai, artinya kalau partai menghendaki demikian, ya kita Aaminkan, dan kita akan segera bekerja untuk mensukseskannya”, tukas Sulianto Harun.***(Halim Anwar/K65News).

Gambar : Ketua DPW PAN (Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional), Kalimantan Barat, Boyman Harun, SH.***(Ist).

_______

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

_____

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *