Kabar65News

Menembus Peradaban

Ada Manusia Api, Superman Pontianak Terima Penghargaan dari Yayasan Pemadam Api

PONTIANAK – Superman Pontianak Harry A Daya yang juga Dewan Penasehat Yayasan BPAS pada acara Perayaan HUT YPKK ke 16, telah menerima Piagam Penghargaan dan seragam pemadam dari Yayasan Pemadam Kebakaran Khatulistiwa ( YPKK ) di Markasnya Jalan Purnama Pontianak, Kalbar, Minggu (08/10/2017) kemarin.

Acara yang dihadiri sejumlah tokoh pemadam termasuk Manusia Api dari Siantan Ateng Sanjaya dan ratusan warga tersebut, dihadiri Sekda Kalbar  M.Zeet  dan calon gubernur Andrianus Sidot mantan Bupati Landak serta para calon kandidat walikota Pontianak, Paryadi, Tolov, Satar, Paulus, Herry Fadillah, dan Heppy.

Hadir pula Ketua Partai Hanura Suyanto Tanjung  dan Ketua Gerindra Kota serta mantan Bupati Sanggau Yansen Akun Efenddi.

“Luar biasa rasa kebersamaan yang diciptakan para pemadam ini. Walaupun kandidat2 calon gubernur, walikota dan bupati yang hadir semua merasakan bahwa kita semua bersaudara.

Dan ini sebagai contoh ke masyarakat untuk pembelajaran politik santun dan beretika,” kata Harry Daya mantan anggota Dewan Kota Pontianak ini tersenyum.

Harry juga menyampaikan salam hormat kepada Ketua Panitia Yandi anggota DPRD Kota dan Acui Simanjaya yang sukses menyelenggarakan acara perayaan tersebut.***(Kurnia/K65News).

Gambar : Acara penyerahan piagam penghargaan pada perayaan HUT ke-16 Yayasan Pemadam Kebakaran Khatulistiwa ( YPKK ) di Markasnya Jalan Purnama Pontianak, Kalbar, Minggu (08/10/2017) kemarin.***(Ist).

_______

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

_____

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *