WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Didukung Empat Partai, Halim Hasin dan Bukhori Siap Maju di Pilkada Kayong Utara

SUKADANA – Masa jabatan Hildi Hamid sebagai Bupati Kayong Utara, Kalimantan Barat, tinggal menghitung bulan, dan hiruk pikuk siapa figur yang akan menggantikan kedudukannya pada Pilkada serentak 2018 yang akan datang itu, sudah pun bermunculan nama nama putra terbaik Kayong Utara.

Salah satunya adalah Abdul Halim Hasin, S.IP,M.Si, yang telah siap maju pada Pilkada serentak 2018 di Kayong Utara, yang akan berpasangan dengan Buhkori, Ketua DPC PDI Perjuangan Kayong Utara yang saat ini masih aktif sebagai anggota DPRD KKU.

Menurut Halim Hasin ketika dikonfirmasi media ini, Senin (09/10/2017) sore, bahwa dirinya bersama pasangannya telah didukung sebanyak 4 partai, yakni Partai Gerindra, PDIP, PKPI dan PBB.

“Ke empat partai ini sudah sepakat dukung kami dan sedang dalam proses, namun demikian tidak menutup kemungkinan partai lain pun akan bergabung juga”, terang Abdul Halim Hasin singkat.***(Halim Anwar/K65News).

Gambar : Abdul Halim Hasin,S.IP, M.Si.***(Ist).

______

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

_____

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *