Kabar65News

Menembus Peradaban

Bersama Sahabat, LKBK Berbagi

KETAPANG –  Jelang hari “H” perayaan Ulang Tahun ke – 15, tanggal 19 Desember 2017 nanti, LKBK (Lembaga Kantor Berita Kalimantan) mulai Senin, tanggal 13 November 2017, telah dan sedang melaksanakan kegiatan sosial dengan thema “Bersama Sahabat, LKBK Berbagi”.

Hal itu disampaikan Halim H Anwar, Pimpinan Yayasan LKBK (Lembaga Kantor Berita Kalimantan) kepada media ini, Senin (13/11/2017) siang ketika melakukan kegiatan tersebut.

“Seperti tahun tahun sebelumnya, di tahun ini pun, kegiatan sosial itu terus kami lakukan, dan kali ini thema yang diusung adalah “Bersama Sahabat, LKBK Berbagi”, artinya dalam pelaksanaan jelang perayaan HUT LKBK ke – 15 pada 19 Desember nanti, kami melibatkan sahabat sahabat LKBK yang ingin berbagi langsung pada sasarannya”, terang Halim.

Kegiatan “Bersama Sahabat, LKBK Berbagi” hari ini, sasarannya adalah kepada para tukang parkir yang layak untuk mendapatkan rezeki itu, dan sasaran selanjutnya adalah kepada pakir miskin, serta uang jajan untuk siswa siswi SDNegeri yang berhak menerimanya.

Menurut Halim H. Anwar, bahwa kegiatan “Bersama Sahabat, LKBK Berbagi” itu akan dilaksanakan hingga menjelang perayaan HUT LKBK nantinya. “Saya juga mengucapkan terimaksih kepada sahabat sahabat saya yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu sebagai pendukung kegiatan ini, semoga niat baik ini mendapat ridho dari Tuhan Yang Maha Esa, Aamiiin”, tutupnya.***(Kurnia/K65News).

Gambar : Pimpinan Yayasan (LKBK) Lembaga Kantor Berita Kalimantan, Halim H. Anwar ketika melaksanakan kegiatan “Bersama Sahabat, LKBK Berbagi” dengan para tukang parkir di Jalan R.Suprapto dan Jalan MT. Haryono, Senin (13/11/2017) siang.***(Foto: Agus).

_______

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

_______

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *