WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Rusman Ali Pastikan Tidak Ikut Calon Bupati Kubu Raya Lagi, Ini Penyebabnya

KUBU RAYA – Warga Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, terutama bagi para pendukung setia Bupati Rusman Ali, pada musim Pilkada tahun 2018 nanti harus berbesar hati untuk mengalihkan dukungannya pada Calon Bupati Kubu Raya yang lain sesuai dengan hati nurani masing masing.

Hal itu dikarenakan H. Rusman Ali, SH, yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Kubu Raya, hingga tahun 2018 nanti, tidak akan ikut bertarung lagi memperebutkan kursi empuk di Pemkab Kubu Raya.

Kepastian itu secara eksklusif dibenarkan Rusman Ali melalui telpon genggamnya saat pergantian waktu pukul 00:00 Wiba dari hari Minggu ke hari Senin (13/11/2017) tengah malam tadi kepada redaksi media ini.

“Betul, saya memberikan kesempatan kepada yang lebih baik, dan sesuai janji saya waktu setahun saya menjabat (sebagai Bupati Kubu Raya – Red), bahwa saya satu periode saja melanjutkan pembangunan di KKR (Kabupaten Kubu Raya)”, terang Rusman Ali singkat dari ujung telpon genggamnya.

Rusman H.M.Ali atau yang lebih dikenal dengan nama Rusman Ali, mantan PNS di Kantor Pertanahan Kota Pontianak, yang lahir di Pontianak pada 14 September 1956 itu, dalam karier politiknya pernah menjabat sebagai anggota DPR RI periode 2004 – 2009, dan saat ini masih aktif sebagai Bupati Kabupaten Kubu Raya berpasangan dengan wakilnya Drs. Hermanus, M.Si, hingga 2018 yang akan datang.***(Halim Anwar/K65News).

Gambar : H. Rusman Ali, SH, Bupati Kabupaten Kubu Raya.***(Ist).

_______

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

_______

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *