WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Karolin, Calon Gubernur Kalbar Hadiri Pembukaan Pentas Seni dan Budaya Dayak di Ketapang

KETAPANG – Perhelatan Pentas Seni dan Budaya Dayak (PSBD) Kabupaten Ketapang Tahun 2017 yang dipusatkan di kompleks Pendopo Rumah Jabatan Bupati Ketapang, yang telah dibuka secara resmi oleh Presiden MADN, Drs Cornelis, MH, Minggu (19/11/2017) lalu, juga dihadiri Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa.

Karolin merupakan salah satu Calon Gubernur yang akan ikut bertarung memperebutkan kursi Gubernur Kalimantan Barat, pada musim Pilkada 2018 yang akan datang.

Catatan media ini, bahwa Karolin Margret Natasa yang juga putri Gubernur Cornelis itu, adalah wanita Kalbar pertama yang berani mencalonkan diri sebagai Gubernur, dan bahkan Karolin juga merupakan figur wanita yang berhasil menduduki jabatan Bupati di Kalbar hingga saat ini.

Karolin Margret Natasa yang lahir di Mempawah, 12 Maret 1982 itu juga, adalah salah satu wanita Kalbar yang sempat menjadi anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan di tahun 2009 – 2014, dan 2014 – 2019, selain itu dia juga pernah menjadi dokter PTT serta CPNS di Kabupaten Landak.***(Halim Anwar/K65News).

Gambar : Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa, ketika tiba di Bandara Rahadi Oesman Ketapang, Kalbar, Minggu (19/11/2017) siang.***(Ist).

_______

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

_____

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *