WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Jelang Pemilukada 2018 Polres Kapuas Hulu Laksanakan Rakor Lintas Sektoral

KAPUAS HULU – Jelang Pemilukada 2018 bertempat di Polres Kapuas Hulu, Kalbar, telah dilaksanakan kegiatan tatap muka dan rapat kordinasi lintas sektoral, Rabu (22/11/2017) pagi hingga menjelang siang.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S. IK dan dihadiri Bupati Kapuas Hulu A.M.Nasir, SH, Kejari Kapuas Hulu, Rudi Harto, SH,MH, Waka Polres Kapuas Hulu Kompol Dwi Budi Murtiono,S. IK, Kabag Ops Polres Kapuas Hulu Kompol Joko Sarwono, Kasdim 1206/Pts Mayor Kav Edison, Kasi Pers Yon RK 644, Lettu Ade, Ketua Panwaslu Kapuas Hulu, Mustaan, S. Sos, dan seluruh Perwira Polres Kapuas Hulu.

Selain itu hadir juga Kapolsek Jajaran Polres Kapuas Hulu, Kanit Intel Polsek Jajaran Polres Kapuas Hulu, Ketua Pemuda Pancasila Kapuas Hulu, Edi Suhita, serta Tokoh Masyarakat Kapuas Hulu dan undangan lainnya.

Bupati Kapuas Hulu, A.M. Nasir dalam arahannya menyampaikan bahwa, agar monitor kegiatan politik berjalan aman dan kondusif. Melakukan inventarisir terhadap hal yang berkaitan dengan Pemilu. Melaksanakan rapat koordinasi internal dan mengantisipasi gejolak yang timbul di wilayah Kapuas Hulu.

“Agar semua unsur pengamanan dapat mengamankan pemilu di wilayah Kapuas Hulu sehingga pelaksanaan pemilu nanti dapat berjalan aman dan kondusif. Peran seluruh masyarakat untuk menjaga ketertiban pada saat Pemilukada dilaksanakan”, imbuh Bupati Nasir, seraya minta perhatian, khususnya di wilayah perbatasan untuk mengantisipasi gangguan yang tidak di inginkan dari luar.

Sedangkan Kapolres Kapuas Hulu, Imam Riyadi menyatakan, seperti apa yang telah disampaikan Bupati Kapuas Hulu, bahwa untuk di daerah Kalimantan Barat sangat rentan pada saat menghadapi Pemilukada sehingga perlu mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas pada saat Pemilukada.

“Kita perlu melakukan keseriusan dalam pelaksanaan Pemilu, sehingga hak pilih masyarakat tidak ada lagi yang tidak mendukung pelaksanaan Pemilukada, dan seluruh instansi serta elemen masyarakat bertanggung jawab atas pelaksanaan Pemilukada. Tni dan Polri siap untuk membantu pengamanan pemilu tersebut sehingga pelaksanaan Pemilukada dapat berjalan dengan aman dan kondusif”, kata Imam Riyadi.***(Kurnia/K65News).

Gambar : (1). Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S. IK. (2). Bupati Kapuas Hulu A.M.Nasir, SH.***(Ist).

______

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

_____

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *