WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Bakal Cagub dan Cawagub Kalbar 2018, Kartius dan Pengsong Serahkan Berkasnya ke KPU

PONTIANAK – Tahapan proses Pilgub Kalbar 2018 terus berlanjut dan sejak Rabu, 22 November hingga 26 November 2017, KPU (Komisi Pemilihan Umum) Provinsi Kalimantan Barat melaksanakan penerimaan syarat dukungan bakal pasangan calon perseorangan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Tahun 2018,di Kantor KPU Provinsi Kalimantan Barat, Jalan Subarkah, Pontianak.

Salah satu peserta Pilgub Kalbar yang datang ke Kantor KPU Kalbar, Jumat (24/11/2017) pagi tadi yang menyerahkan berkasnya adalah bakal pasangan calon perseorangan atas nama Kartius,SH, M.Si dan H. Pengsong, SE, M.Si yang diterima langsung oleh Umi Rifdawaty, SH, MH selaku Ketua KPU dan Komisionir KPU Kalbar lainnya serta Ketua Bawaslu, Kalimantan Barat, Ruhermansyah, SH.

Kartius merupakan salah satu calon Gubernur Kalbar pada Pilkada Tahun 2018 nanti dari jalur independent yang berpasangan dengan H. Pengsong sebagai calon Wakil Gubernur Kalbar.***(Fikar/K65News).

Gambar : Proses penerimaan syarat dukungan bakal pasangan calon perseorangan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Tahun 2018,di Kantor KPU Provinsi Kalimantan Barat, Jalan Subarkah, Pontianak, Jumat (24/11/2017) pagi.***(Ist).

______

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

_____

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *