WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Panglima TNI Gatot Nurmantyo : FKPPI Harus Tetap Solid dan Kokoh Sebagai Organisasi Independen

MALANG – Tidak semestinya organisasi FKPPI dibawa oleh kepentingan partai tertentu dalam perebutan politik kekuasaan. Untuk itu, Generasi Muda FKPPI harus tetap solid dan kokoh sebagai organisasi yang independen serta tidak larut pada godaan politik.

Hal tersebut dikatakan Panglima TNI Jendeal TNI Gatot Nurmantyo dihadapan  330 peserta Rapat Pimpinan Pusat III-2017 Generasi Muda FKPPI dengan tema “Generasi Muda FKPPI Sebagai Agen Perubahan Yang Independen, Mandiri dan Netral Yang Sesuai Visi dan Misi TNI-Polri Dalam Menjaga NKRI dan Kebangsaan”, bertempat di Hotel Ijen Malang, Jawa Timur, Jumat malam (24/11/2017).

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menegaskan bahwa Generasi Muda FKPPI harus tetap menjadi wadah bagi putra putri TNI-Polri yang memiliki tekad dan semangat yang tinggi serta bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Generasi Muda FKPPI harus berperan aktif  melaksanakan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat yang berkeadilan dan kesejahteraan sosial, serta melanjutkan misi anak TNI-Polri di tengah konflik ancaman dan tantangan yang harus dihadapi bangsa ini,” kata Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI mengajak Generasi Muda FKPPI menentukan sikap untuk menegakkan prinsip-prinsip dasar yang menjiwai organisasi dan menjadikan organisasi FKPPI yang mewadahi hanya Putra Putri TNI-Polri dan Purnawirawan, baik yang aktif maupun yang sudah Purnawirawan.

“Prinsip-prinsip dasar organisasi Generasi Muda FKPPI itu adalah independen, mandiri, non partai serta organisasi yang mengedepankan kader untuk melahirkan pemimpin-pemimpin yang berjiwa Pancasila dan mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Panglima TNI.

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo  menegaskan agar Generasi Muda FKPPI harus mampu menghimpun dan menjadi manusia berkepribadian Pancasila dan berbudi luhur, sehingga terbentuk kader-kader  pemimpin yang cerdas dan setia kepada NKRI. “Generasi Muda FKPPI banyak melahirkan pemimpin-pemimpin yang berjiwa Pancasila dan mencintai NKRI,” ucapnya.

“Saya datang ke sini bersama para Kepala Staf  Angkatan dan Panglima Kotama adalah sebagai orang tuamu, darah kami juga mengalir di dalam tubuhmu, kami semua berada di sini untuk meluruskan agar organisasi yang dibentuk dan didirikan dengan niat yang luhur bisa berlanjut dan bisa berhasil,” tutur Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

Mengakhiri sambutannya, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo mengajak para peserta  Rapat Pimpinan Pusat III-2017 Generasi Muda FKPPI agar manfaatkan momen ini sebagai  sarana konsultasi. “Rapatkan barisan guna menghasilkan AD/ART yang jelas dan benar-benar menjadikan rumah untuk kita bersama,” pungkasnya.***(SP/K65News).

Gambar : Documen Puspen TNI untuk Kabar65News.

_______

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

_____

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *