WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Setelah Kartius, Balon Bupati serta Wabup KKR dan Mempawah Serahkan Dokumen Dukungannya ke KPU

PONTIANAK – Seperti diberitakan sebelumnya di media ini, bahwa bakal pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Kalbar yang telah melenggang menyerahkan dokumen persyaratan dukungannya ke KPU Provinsi Kalbar adalah pasangan Kartius, SH, M.Si dan H. Pengsong, SH, M.Si, Jumat (24/11/2017) lalu.

Selanjutnya dikatakan Ketua KPU (Komisi Pemilihan Umum) Provinsi Kalbar, Umi Rifdawaty, SH, MH, kepada media ini, bahwa pasangan Kartius dan H. Pengsong merupakan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar yang pertama kali menyerahkan dokumen persyaratan dukungannya dari jalur perseorangan ke KPU Provinsi Kalbar.

Sementara itu berdasarkan informasi yang dikumpulkan media ini di KPU Kalbar bahwa dukungan terbanyak melalui KTP (Kartu Tanda Penduduk) terhadap pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar dari jalur perseorangan atas nama Kartius dan Pengsong adalah dari masyarakat yang ada di Kabupaten Ketapang.

Setelah Kartius dan Pengsong menyerahkan dokumen persyaratan dukungannya sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar ke KPU Provinsi Kalimantan Barat, Jumat kemarin, maka selanjutnya pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Kubu Raya pun, Sabtu (25/11/2017) telah menyerahkan dokumen persyaratan dukungannya untuk jalur perseorangan ke KPU Kabupaten Kubu Raya, Kalbar.

Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya dari jalur perseorangan yang telah menyerahkan dokumen persyaratan dukungannya ke KPU Kabpaten Kubu Raya itu adalah atas nama Werry Sahrial yang berpasangan dengan M. Nasir Maksudi.

Selain bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya, juga dihari yang sama, Sabtu (25/11/2017) tadi, KPU Kabupaten Mempawah pun telah menerima dokumen persyaratan dukungan untuk jalur independen sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mempawah, masing masing sebanyak dua pasangan, yakni atas nama Rudhi Bachtiar berpasangan dengan Mochrizal dan Rahmat Satria berpasangan dengan Ridwan Rusli.***(Halim/Fikar/K65News).

_______

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

_____

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *