WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Wall Tube Bocor, PLN Area Ketapang Hentikan Operasi Unit 1 PLTU

KETAPANG – Minggu 26 November 2017, pukul 07.05 Wiba, PLN Area Ketapang terpaksa menghentikan operasi Unit 1 PLTU Ketapang, karena ditemukan kebocoran di Wall Tube.

Hal itu disampaikan Manajer Area PLN Ketapang Wilfrid Siregar kepada media ini, Minggu (26/11/2017) pagi.

Dijelaskan Wilfrid, bahwa saat ini tim PLTU Ketapang melakukan pengecekan untuk mengetahui tingkat kebocorannya dan segera mengambil langkah-langkah perbaikan.

“Dengan kondisi ini PLTU Ketapang sementara tidak beroperasi, dikarenakan Unit 2 juga sedang dalam pemeliharaan tahunan. Untuk saat ini beban akan dipikul dari PLTD Sukaharja, Ketapang, dan pada malam hari defisit 7 MW dan siang harinya defisit 2 MW”, terang Wilfrid.

Dengan kondisi ini, lanjut Wilfrid, PLN Area Ketapang akan melakukan pemadaman bergilir,  pemadaman ini akan dilakukan sampai Unit 1 PLTU Ketapang bisa beroperasi kembali.

“PLN Area Ketapang meminta maaf kepada seluruh pelanggan, semoga gangguan segera dapat diatasi. Terima kasih”, tutup Wilfrid Siregar.***(Halim Anwar/K65News).

_______

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

_____

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *