WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Angka Kriminal di Ketapang Didominasi Curanmor, Ini Kabarnya

KETAPANG – Semakin hari kendaraan bermotor roda dua maupun empat yang melintas dan parkir di Kota Ketapang, Kalimantan Barat, semakin padat, itu artinya dari waktu ke waktu, Kabupaten Ketapang, terus berkembang.

Berkaitan dengan semakin padatnya kendaraan bermotor, khususnya roda dua, di Kabupaten Ketapang itu, tidak menutup kemungkinan angka kejahatan curanmor pun semakin meningkat, dan itu dikarenakan yang empunya kendaraan lalai dalam menyimpan atau memarkirkan kendaraannya, sehingga peluang itu dimanfaatkan oleh orang orang yang diberi kesempatan itu untuk megambilnya.

Menurut Kabag Ops Polres Ketapang, Kompol Alfan kepada media ini, Jumat (08/12/2017) sore, bahwa angka kriminal tertinggi di wilayah Hukum Polres Ketapang hingga saat ini adalah curanmor.

“Angka kriminal masih didominasi curanmor, ada empat kasus curanmor, namun sudah terungkap semua”, terang Alfan.

Selanjutnya Kabag Ops Polres Ketapang Kompol Alfan menghimbau kepada seluruh warga Ketapang agar ikut berperan menjaga situasi Kamtibmas.

“Karena tanpa bantuan masyarakat kami tidak ada apa apanya. Utamanya bila memarkir kendaraan agar dalam keadaan terkunci, dan apabila ada yang mencurigakan agar segera melaporkan ke Polisi”, himbau Kompol Alfan seraya mengingatkan untuk pemilik kendaraan kendaraan roda dua bila malam hari hendaknya disimpan di dalam rumah.***(Halim Anwar/k65news).

Gambar : Salah satu sudut kota Ketapang, Kalbar.***(Foto:k65news).

_______

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

______

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *