WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Polres Kayong Utara Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMAN 2 Seponti

SUKADANA – Untuk mengantisipasi segala bentuk kejahatan Narkoba, telah dilaksanakan sosialisasi bahaya narkoba oleh Polres Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat, bertempat di SMAN 2 Seponti Desa Durian Sebatang, Jumat (08/12/2017) pagi.

Menurut Kapolres Kayong Utara, AKBP Arief Kurniawan, SIK, kepada media ini, bahwa sosialisasi bahaya narkoba itu diikuti sebanyak 80 orang siswa siswi SMAN 2 Seponti Desa Durian Sebatang. Arief Kurniawan juga menjelaskan, bahwa yang memberikan materi sosialisasi bahaya narkoba pagi itu adalah Kanit Binmas, Bripka Budiono.

Sosialisasi bahaya narkoba untuk para siswa siswi SMAN 2 Seponti yang dihadiri Kades Durian Sebatang, Aziz beserta perangkat, Kapolsek Seponti, IPDA Masagus Zailani Dwiputra, STK, beserta Kanit Binmas, Bripka Budiono, dan Bhabinkamtibmas Desa Durian Sebatang, Bripka Edi Saputra, serta Kepala Sekolah SMAN 2, Syarifudin,S.Pd itu diikuti dengan antusias oleh para peserta hingga sosialisasi tersebut berakhir.***(Halim Anwar/k65news).

Gambar : Documen Polres Kayong Utara untuk kabar65news

_______

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

______

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *