WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Antisipasi Balap Liar Kapolres Ketapang Turunkan Anggotanya

KETAPANG – Setiap warga masyarakat dipastikan ingin hidup aman dan tentram, tanpa gangguan darimanapun juga, termasuk bagi warga pengguna jalan raya.

Akhir akhir ini di sejumlah jalan raya yang ada di Kabupaten Ketapang, Kalbar, sering dimanfaatkan oleh para anak muda untuk melakukan balapan liar, sehingga para pengguna jalan tersebut agak terganggu dengan ulah mereka.

Agar warga masyarakat, khususnya bagi mereka pengguna jalan raya di sekitar Pasar Lama tepatnya di Jalan Merdeka Ketapang aman dan tentram, Kapolres Ketapang AKBP Sunario telah menurunkan anggotanya untuk mengantiipasi balapan liar itu.

Hal itu disampaikan Kapolres Ketapang AKBP Sunario, kepada media ini, Minggu (17/12/2017) malam. “Kita sudah turunkan anggota untuk mengantisipasi balap liar di Jalan Merdeka, ini kita lakukan agar masyarakat Ketapang dalam keadaan aman dan tentram”, tegas Sunario.***(Halim Anwar/k65news).

Gambar : Documen Polres Ketapang untuk kabar65news

_______

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

______

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *