WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Bhabinkamtibmas Isa Ansori Sosialisasi Bahaya Narkoba di Desa Mayak

MUARA PAWAN – Kehadiran Bhabinksamtibmas ditengah tengah masyarakat sangatlah penting, salah satunya adalah untuk mencegah terjadinya tindak pidana.

Sebut saja Brigpol Isa Ansori yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Pasar, Mayak dan Tanjung Pura, wilayah hukum Polsek Muara Pawan, Polres Ketapang, Kalbar, belum lama ini telah melakukan penyuluhan dan mensosialisasikan tentang bahaya narkoba terhadap kesehatan kepada warga Desa Mayak.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Isa Ansori menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga Desa Mayak agar tidak menjadi korban atau pelaku pengedar atau pemakai dan atau mengkonsumsi narkoba, karena hal itu dapat merusak kesehatan bagi orang yang mengkomsumsi narkoba atau pemakainya.

“Apabila ada warga yang pemakai narkoba atau mengkonsumsi narkoba dapat diancam dengan hukuman pidana, maka dari itu diharapkan semua warga menjauhi, bahkan tidak mengenal narkoba”, imbuh Isa Ansori.

Selanjutnya, kata Isa, bahwa jika ada orang yang menawarkan atau menyimpan narkoba atau obat terlarang lainnya supaya melaporkan kepada Bhabinkantibmas atau Polri terdekat.

“Untuk diambil tindakan oleh Kepolisian selanjutnya”, tegas Isa Ansori seraya menunjukkan beberapa jenis narkoba dan ciri ciri orang yang menggunakan narkoba, agar masyarakat juga paham dan tau jenis dan gambar dari narkoba tersebut.***(Halim Anwar/k65news).

Gambar : Documen Polres Ketapang untuk kabar65news

_______

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

______

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *