WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Malam Nanti MTQ ke XXVII Dibuka, Sebelumnya Bupati Ketapang Lantik Dewan Hakim

KETAPANG – MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur’an) ke XXVII Tingkat Kabupaten Ketapang, Kalbar, Tahun 2017 yang dipusatkan di Halaman Masjid Al – Ikhlas, Jalan Haji Agus Salim, akan segera di buka oleh Bupati Ketapang, Minggu (17/12/2017) malam nanti.

Jelang pembukaan MTQ itu, berbagai kegiatan telah dilaksanakan panitia, diantaranya adalah technical meeting yang berlangsung tadi pagi. Setelah itu menyusul pelantikan Dewan Hakim oleh Bupati Ketapang yang diwakili Asisten II Bidang Pembangunan dan Kesejahteraan Rayat, H. Farhan, SE, M.Si.

“Pelantikan Dewan Hakim Musyabaqah Tilawatil Qur’an itu dilaksanakan di Aula Masjid Agung Al-Ikhlas pada pukul 13.30 Wiba tadi”, terang M. Saad, salah satu anggota Publikasi dan Dokumentasi Pantia MTQ ke – XXVII kepada media ini, Minggu (17/12/2017) sore.

Seperti diberitakan sebelumnya di media ini, bahwa MTQ ke XXVII Tingkat Kabupaten Ketapang Tahun 2017 ini diikuti sebanyak 396 peserta dari 19 Kecamatan yang ada di Ketapang, dan MTQ ini akan berakhir pada 21 Desember 2017 nanti.***(Halim Anwar/k65news).

Gambar : Bupati Ketapang yang diwakili  Asisten II Bidang Pembangunan dan Kesejahteraan Rayat, H. Farhan, SE, M.Si, melantik Dewan Hakim MTQ ke XXVII Tingkat Kabupaten Ketapang yang berlangsung siang tadi di Aula Masjid Agung Al – Ikhlas Ketapang.***(Ist).

_______

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

______

“LIPUTAN KHUSUS INI SEPENUHNYA DISELENGGARAKAN OLEH LEMBAGA KANTOR BERITA KALIMANTAN”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *