WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Sebanyak 396 Peserta Ikuti MTQ ke XXVII Tingkat Kabupaten Ketapang

KETAPANG – Seperti diberitakan sebelumnya bahwa, dijadwalkan Bupati Martin Rantan, SH, akan membuka MTQ ke XXVII Tingkat Kabupaten Ketapang, di Halaman Masjid Al – Ikhlas, Jalan Haji Agus Salim, Minggu (17/12/2017) malam nanti.

Menurut M. Saad, selaku anggota Publikasi dan Dokumentasi MTQ XXVII Tingkat Kabupaten Ketapang, kepada media ini beberapa menit lalu, bahwa rangkaian kegiatan MTQ tersebut sudah dimulai, yakni technical meeting yang berlangsung sejak tadi pagi.

Selanjutnya siang nanti sekitar pukul 13.00 Wiba akan dilaksanakan pelantikan Dewan Hakim di Aula Serba Guna Masjid Agung Al – Ikhlas.

“Adapun jumlah yang mengikuti MTQ XXVII ini sebanyak 396 peserta dari 19 Kecamatan yang ada di Kabuaten Ketapang”, terang M. Saad.***(Halim Anwar/k65news).

Gambar : Suasana technical meeting MTQ ke XXVII Tingkat Kabupaten Ketapang yang berlangsung sejak tadi pagi di Masjid Agung Al – Ikhlas Ketapang.***(Ist).

_______

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

______

“LIPUTAN KHUSUS INI SEPENUHNYA DISELENGGARAKAN OLEH LEMBAGA KANTOR BERITA KALIMANTAN”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *