WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Tujuh Ditilang, Satlantas Ketapang Razia di Pos Kawasan Tertib Lalu Lintas

KETAPANG – Dalam rangka jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, Satuan Lalu Lintas Polres Ketapang telah menggelar kegiatan razia di Pos KTL (Kawasan Tertib Lalu Lintas), Senin (18/12/2017) pagi.

“Kegiatan razia tersebut untuk cipta kondisi dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, dan kita melibatkan sebanyak 8 personil dengan KBO Satlantas IPDA Chandra W, yang pimpin kegiatan tersebut”, terang Kasat Lantas AKP Rizal Satria Ferianto, kepada media ini beberapa menit lalu.

Selanjutnya menurut Rizal pada razia yang dilakukan pihaknya itu, telah berhasil menilang 7 pengendara motor roda dua kerena mereka melanggar pasal 285 ayat (1) perlengkapan dengan helm pasal 291 ayat (2) jo 106 ayat (8).

“Oleh karena itu kami harap dan himbau kepada masyarakat Kabupaten Ketapang untuk selalu tertib dan mentaati peraturan lalu lintas. Agar tercipta keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas”, pungkas Rizal Satria.***(Halim Anwar/k65news).

Gambar : Documen Polres Ketapang untuk kabar65news.

_______

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

______

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *