WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Polres Kapuas Hulu Lakukan Razia Jelang Natal dan Tahun Baru

KAPUAS HULU – Guna menyikapi situasi menjelang pelaksanaan Natal, 25 Desember 2017 dan Tahun Baru 2018 jajaran Polres Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar, melakukan upaya upaya guna memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat yang akan melaksansksn Natal dan Tahun Baru tersebut.

“Kegiatan yang kami tingkatkan antara lain melaksanakan pengecekan langsung kepasar terkait harga sembako, melaksanakan patroli gabungan dengan TNI ke gereja gereja dan tempat keramaian masyarakat”,terang Kapolres Kapuas Hulu melalui Kabag Ops Kompol Joko Sarwono kepada media ini, Rabu (20/12/2017) sore tadi.

Kemudian lanjut Joko, secara serentak di 23 wilayah hukum Polsek jajaran melaksanakan kegiatan 21 atau razia dengan sasaran terorisme, kendaraan, narkoba, barang barang ilegal, calo calo diterminal dan bandara, miras dan sajam.

“Hal tersebut kami laksanakan secara serentak di 23 wilayah hukum Polres Kapuas Huluh. Walaupun sampai saat ini belum ditemukan pelanggaran dan tindak pidana, namun giat ini akan terus dilaksanakan sampai pelaksanaan Natal dan Tahun Baru selesai”,pungkas Joko Sarwono.***(Halim Anwar/k65news).

Gambar : Documen Polres Kapuas Hulu untuk kabar65news.

_______

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

______

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *