Kabar65News

Menembus Peradaban

Menomor Satukan Kegiatan Keagamaan, Bupati Ketapang Martin Rantan Hadiri Pelaksanaan MTQ

KETAPANG – Seperti telah dijanjikan Bupati Martin Rantan,SH, pada malam pembukaan MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur’an) ke – XXVII Tingkat Kabupaten Ketapang, Kalbar, beberapa hari lalu, bahwa dirinya akan menyaksikan langsung pelaksanaan MTQ yang digelar di Masjid Agung Al – Ikhlas itu.

Sebagai orang nomor satu di Kabupaten Ketapang, Martin Rantan telah menepati janjinya untuk hadir dalam pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Ketapang, dan janji itu dipenuhinya adalah sesuai dengan amanat Presiden Jokowi, yakni kegiatan keagamaan itu harus dinomor satukan.

“Malam final MTQ Tingkat Kabupaten Ketapang Cabang Tilawah dewasa dan Syahrir Qur’an tadi malam disaksikan langsung oleh Pak Bupati Martin Rantan”, terang M. Saad, salah satu anggota Publikasi dan Dokumentasi MTQ ke – XXVII Tingkat Kabupaten Ketapang, kepada media ini, Kamis (21/12/2017) tengah malam tadi.

Menurut M Saad, Bupati Martin Rantan, bersama ribuan warga masyarakat Ketapang yang juga turut menyaksikan malam final pelaksanaan MTQ di mimbar utama Masjid Agung Al-Ikhlas Jalan Haji Agus Salim itu, didampingi panitia serta Ekhsan, S.Ag, selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Ketapang.

Pada hal disaat yang bersamaan Bupati Martin Rantan yang juga adalah Ketua DPD Partai Golkar Ketapang tersebut harusnya hadir pada Munaslub Partai Golkar di Jakarta, namun dirinya memilih untuk hadir di pelaksanaan MTQ ke – XXVII Tingkat Kabupaten Ketapang, yang diikuti peserta dari 19 kecamatan.***(Halim Anwar/k65news).

Gambar : Documen anggota Publikasi dan Dokumentasi Pantia MTQ ke – XXVII Tingkat Kabupaten Ketapang untuk kabar65news.

_______

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

______

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *