WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Langkah Maju Diera Digital, DPD AJO Indonesia Kalteng Segera Berdiri, Ini Kabarnya

PALANGKA RAYA – Rapat Pra Musda AJO (Aliansi Jurnalistik Online) Indonesia, DPD Kalteng di Cafe dan Resto Green Leaf Palangka Raya, Kalimantan Tengah yang diselenggarakan, Minggu (15/04/2018 ) sore kemarin telah melahirkan kesepakatan untuk membentuk DPD AJO Indonesia Provinsi Kalteng.

Rapat itu dihadiri oleh Pemimpin Redaksi media online Kalteng, Akademisi dan Wakil Sekretaris Jenderal Bina Wilayah Indonesia Tengah, Kristanto Suryadhi, sebagai perwakilan dari DPP AJO Indonesia telah sepakat memilih, Prof. Drs. Kumpiady Widen, M.A., Ph.D (Anthropologist dan Dekan FISIP Univ. Palangka Raya), Abdillah ( Direktur kaltengpos.co ), dan Dayat (Wartawan Antara Biro Kalteng)

Peserta pertemuan itu juga sepakat memilih OC MUSDA yaitu sebagai Ketua Jecky (Borneo News), Sekretaris Roni S  Marpaung (mediaborneo.com) dan Bendahara Tiva (Kalamanthana.com).

Dalam kesempatan tersebut, Prof.Kumpiady menyatakan dukungannya sebagai akademisi atas berdirinya AJO Indonesia di Kalteng.  Karena AJO Indonesia adalah langkah maju bagi Pemilik Media, Redaksi maupun Jurnalis ditengah perkembangan industri digital, dimana Dunia Global saat ini semua hal serba online. Misalnya yang paling umum adalah ticketing.

Untuk itu Kumpiady mengajak Pemilik Media, Redaksi dan Jurnalis untuk tidak ragu bergabung bersama didalam AJO Indoensia pada saat Musda yang akan dilaksanakan di Palangka Raya.

Pada kesempatan yang sama, Jecky yang dipilih sebagai Ketua OC Musda menyampaikan bahwa, kesepakatan ini adalah langkah maju dan baik dari pertemuan hari ini,sehingga bisa sepakat untuk melaksanakan Musda.

Jecky juga merencanakan dalam waktu maksimal dua minggu setelah SK dari DPP diperoleh, maka Musda dapat dilaksanakan.

Target peserta yang diharapkan bisa hadir adalah para pemilik media, Redaksi dan Jurnalis, bukan hanya yang berada di Palangka Raya, tapi juga dari Kabupaten di Kalteng. Jecky juga berharap dapat terjalin sinergi yang baik diantara DPP dengan DPD.***(R/K65News).

Gambar : Dokumen DPP AJO Indonesia untuk kabar65news.

_________


“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI

HARUS SEIZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

__________

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *