WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Suharto Kades Negeri Baru, Bupati Martin Rantan : Kades Hendaknya Memiliki Kekayaan Desa

KETAPANG – Kedudukan kewenangan dan keuangan desa semakin besar, oleh karenanya Kepala Desa harus transfaran dan akuntabel dengan sistem pengawasan yang optimal. Sehingga memberikan warna baru yang positif untuk kesejahteraan masyarakat.Termasuklah mewujudkan Kabupaten Ketapang maju menuju masyarakat sejahtera, sebagaimana visi misi Bupati dan Wakil Bupati Ketapang terpilih.

Demikian antara lain yang disampaikan Bupati Ketapang, Martin Rantan, SH, ketika melantik dan mengambil sumpah jabatan pengganti antar waktu A. Suharto, selaku Kepala Desa Negeri Baru, Kecamatan Benua Kayong, Ketapang, di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Ketapang, belum lama ini.

Selanjutnya disampaikan Bupati Martin Rantan, bahwa Kepala Desa juga hendaknya memiliki kekayaan desa, menggali dan menetapkan sumber sumber pendapatan desa.

“Serta memberdayakan masyarakat desa untuk bergotong royong berpartisipasi dalam pemerintahan dan pembangunan. Jika ada perselisihan yang terjadi antar warga desa supaya didamaikan di tingkat desa”, pinta Bupati Martin Rantan.***(Halim Anwar/K65News).

Sumber dan Gambar : Diskominfo Ketapang untuk kabar65news.

_________


“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI

HARUS SEIZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

__________

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *