WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Gelar Pasukan Patuh di Ketapang, Waka Polres : Siapapun Pelanggarnya Lakukan Dengan Santun dan Beretika

KETAPANG – Lalu lintas selaku fungsi yang dikedepankan dalam Operasi Patuh, agar dapat bersinergi dengan Intansi lain baik TNI maupun Dishub, untuk melaksanakan kegiatan sesuai yang direncanakan yakni dengan mengedepankan fungsi gakkum (represif) dengan 7 program prioritas pelanggaran penyebab fatalitas kecelakaan untuk ditindak tegas dengan tilang.

Demikian antara lain amanat tertulis Kakorlantas Polri yang dibacakan Waka Polres Ketapang, Kompol Pulung Wietono,SIK,, pada pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Kapuas 2018, dengan tema “Meningkatkan  kesadaran dan kepatuhan masyarakat dibidang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di Wilkum Polres Ketapang” di halaman Mapolres Ketapang, pukul 08.00 Wiba, Kamis (26/04/2018).

“Dalam pelaksanaan Operasi Patuh Kapuas 2018 ini harus dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat terutama Masyarakat di Wilkum Polres Ketapang, sehingga Petugas Polri Khususnya Polantas harus mampu memberikan edukasi serta pelajaran berharga dalam berlalu-lintas kepada masyarakat untuk keselamatan diri sendiri maupun pengguna jalan lainya”, tegas Waka Polres

Dalam rangka penegakan hukum terhadap pelanggar lalu lintas, pada kesempatan apel tersebut, Waka Polres menekankan kembali jukrah antensi pimpinan kepada personil operasi untuk pelaksanaan operasi yang sesuai dengan SOP dan Aturan mainnya. “siapapun pelanggarnya lakukan dengan santun dan beretika”, kata Waka mengingatkan.

Selanjutnya pada bagian lain, Kasatlantas Polres Ketapang, AKP Priyanto,SH, SIK, kepada media ini menjelaskan bahwa, apel Gelar Pasukan pagi tadi diikuti penggelaran kesiapan kendaraan, baik roda dua dan roda empat dalam mendukung pelaksanaan Operasi Patuh Kapuas 2018. Apel diikuti kurang lebih 300 an personil dari berbagai unsur.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres yang di wakili Waka Polres Ketapang sebagai Irup dan dihadiri Ketua Pengadilan Negeri, Kasiops Kodim 1203, Danki Senapan C, Subdenpom TNI AD, Danki Brimob, Kajari, Kasat Pol PP, Kadishub, Pimpinan Jasa Raharja, para Kabag Polres, para Kasat Polres, dan para Kasi Polres Ketapang, Kalimantan Barat.***(Halim Anwar/K65News).

Gambar : Dokumen Satlantas Polres Ketapang untuk kabar65news.com.

_________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI

HARUS SEIZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

__________

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *