WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Mengejutkan, Plapon Masjid Agung Al – Ikhlas Ketapang Ambruk, Ini Kabarnya

KETAPANG – Kabar mengejutkan yang diterima redaksi media ini beberapa menit lalu, bahwa plapon bangunan yang ada dibagian bawah Masjid Agung Al – Ikhlas, Jalan H. Agus Salim Ketapang, Kalimantan Barat, sekitar pukul 11.00 Wiba, Jum’at (27/04/2018) tadi, ambruk.

Menurut sumber yang enggan disebutkan namanya, belum diketahui penyebab ambruknya plapon masjid yang telah diresmikan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat, Syahrul Yadi, pada Kamis (26/06/2017) tahun lalu itu.

Hingga saat ini menurut sumber, akibat ambruknya plapon Masjid Al – Ihklas, yang dibangun kurang lebih selama enam tahun, dan menelan biaya 60 milyar rupiah lebih, yang berdiri megah diatas tanah seluas tiga hektar itu, tidak ada korban jiwa.

Atas peristiwa ambruknya plapon Masjid Agung Al – Ikhlas tersebut, media ini belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak terkait, khususnya bagi pengelola masjid termegah di Ketapang ini.  ***(Fikri/K65News).

Gambar : Plapon Masjid Agung Al – Ikhlas Ketapang yang ambruk.***(Ist).

_________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI

HARUS SEIZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

__________

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *