WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Sy.Abdullah Alkadrie : Jangan Coba Coba Main Mata Kepaslon Lain

KETAPANG – Didalam tahun politik baik menghadapi Pilkada Gubernur, Pileg dan Pilpres, NasDem Ketapang, Kalimantan Barat, selalu Pro Aktif melakukan kegiatan kepartaian.

Menurut Sekretaris Partai NasDem Ketapang, Muhaiyan Sidiq, jajaran NasDem Ketapang telah melakukan kegiatan Pelatihan Komisi Saksi NasDem Cabang Ketapang, Konsolidasi internal ini diikuti ke 20 Kecamatan dan Para Bacaleg NasDem, baik Bacaleg DPR, DPRD Prov, dan Bacaleg DPRD Kabupaten, dimana yang mendaftar sebanyak 82 Bacaleg, di Hotel Aston, Sabtu (28/04/2018) kemarin.

“Kegiatan tersebut dibuka oleh Bapak H. Sy. Abdullah Alqadrie, sebagai Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Kalbar. Dalam sambutanya Pak Abdullah sangat optimis NasDem Ketapang memenuhi target maximal pada Pemilu serentak 2019 mendatang”, terang Muhaiyan, kepada media ini, Minggu (29/04/2018) pagi.

Sedangkan untuk Pilkada Gubernur ini, menurut Muhaiyan, Partai NasDem telah mengusung Paslon nomor urut tiga Midji – Norsan, oleh karenanya Sy.Abdullah, yang jugaAnggota DPR RI dari Partai NasDem untuk Dapil Kalbar, dan sekaligus sebagai Ketua Tim Pemenangan Midji – Norsan, menekankan agar jangan sampai ada kader partainya yang membelelo, serta coba-coba main mata kepaslon lain selain yang diusung NasDem.

“Apalagi ia sebagai pengurus, kalau hal tersebut terbukti pasti dikeluarkan dari gerbong NasDem.  Kalau ia Bacaleg maka akan dicoret dari daftar pencalegkan karena yang tipikal demikian bukan bagian dari NasDem”, kata Muhaiyan menirukan Sy.Abdullah.

Lanjut Muhaiyan, bahwa dalam dukung mendukung NasDem selalu konsisten sejak partai ini berdiri, dengan selogannya Gerakan Perubahan. “Secara nyata mengedepankan Politik tanpa mahar mulai Pilpres, Pilkada Gubernur, Pilkada Walikota, serta Pilkada Bupati dan Pileg”, ujar Mauhaiyan, seraya menyatakan, sebagai Partai baru yang Nasionalis dan Relegius NasDem komit dengan Perkataan dan perbuatan itulah etika politik seperti yang ditekankan Sy. Abdullah.

Sementara itu pada bagian lain, Nazirin,SH,MH sebagai Ketua Komisi Saksi DPW NasDem Provinsi Kalbar, mengatakan, dari 140 peserta mewakili 20 Kecamatan setelah mendapatkan Bimtek Saksi nantinya akan menularkan kepada KSN ditingkat TPS.

“Dipilgub 2018 kali ini seluruh jajaran Komisi Saksi NasDem se-Kalbar mengawal perolehan Suara Midji – Norsan ini sudah merupakan tanggung jawab Partai NasDem ketika memutuskan mengusung paslon yang diunggulkan disetiap Pilkada”, kata Nazirin.***(Halim Anwar/K65News).

Gambar : Dokumen Partai NasDem Ketapang untuk kabar65news.com.

_________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI

HARUS SEIZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

__________

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *