WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Pangdam XII/Tanjungpura Achmad Supriyadi Hadiri Pembukaan Lomba Peleton Tangkas di Jawa Barat

PONTIANAK – Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) XII/Tanjungpura Kolonel Infanteri Tri Rana Subekti, S.Sos saat dikonfirmasi membenarkan, bahwa Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi menghadiri Upacara Pembukaan Lomba Peleton Tangkas TNI AD Tahun 2018, yang dibuka langsung oleh Wakil Kepala Staf Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) Letnan Jenderal TNI Tatang Sulaiman, di Lapangan Yudha Wastu Pramuka, Pusdikif Pussenif Kodiklat TNI AD, Cipatat, Bandung Barat, Jawa Barat, Senin (30/4/2018).

Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi, hadir dalam upacara Pembukaan Peleton Tangkas TNI AD Tahun 2018, sekaligus meninjau dan memberikan arahan serta motivasi kepada Tim Peleton Tangkas Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 641/Beruang mewakili dari Kodam XII/Tanjungpura.

“Lomba Ton Tangkas Tahun 2018, dimulai dari 30 April hingga 11 Mei 2018 dan diikuti oleh 16 Kotama, dilaksanakan di daerah latihan Pusat Pendidikan Infanteri tepatnya di Cipatat, Bandung Barat. Termasuk Tim Peleton Tangkas dari Yonif Raider 641/Beruang sebagai duta dari Kodam XII/Tanjungpura,” ungkap Kapendam XII/Tanjungpura Kolonel Infanteri Tri Rana Subekti.

Lanjut Kapendam XII/Tanjungpura menyampaikan, bahwa kegiatan lomba Ton Tangkas dilaksanakan adalah program dari Komando Atas dan menjadi agenda rutin serta sudah merupakan bagian dari sistem pembinaan Prajurit TNI AD. “Hal ini, Pimpinan Angkatan Darat mempunyai tujuan untuk menguji dan mengevaluasi kemampuan Prajurit tentang pencapaian profesionalisme dan semangat juang satuan se-tingkat Peleton,” terangnya.

Kapendam XII/Tanjungpura menyampaikan tema Lomba Ton Tangkas TNI AD Tahun 2018 adalah, “Melalui Lomba Peleton Tangkas Kita Tingkatkan Kualitas Pembinaan Satuan TNI AD Untuk Mewujudkan Prajurit Yang Profesional, Andal, Berjiwa Ksatria dan Bermoral,” tambahnya mengakhiri.***(SP/K65News).

Gambar : Dokumen Pendam Tanjungpura untuk kabar65news.com

_________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI

HARUS SEIZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

__________

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *