WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Koperasi Pegawai Bakamla RI Gelar Cek Kesehatan Gratis

JAKARTA – Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Bakamla RI bekerjasama dengan PT. Dimarco Mitra Utama menggelar kegiatan pemeriksaan darah gratis di Lingkungan Bakamla RI, di Hall Kantor Pusat Bakamla RI Gedung Perintis Kemerdekaan, Jalan Proklamasi No. 56 Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018).

Menurut penuturan Ketua KPRI Bakamla Riandi Yudha Gunawan, S.IP., M.Han. yang terlihat hadir mengawasi jalannya kegiatan, acara digelar sebagai bentuk rasa peduli terhadap kesehatan para pegawai Bakamla RI. Tak kurang dari 300 pegawai Bakamla RI turut serta melakukan pengecekan darah. Mereka rela mengantri untuk mengetahui kondisi kesehatannya.

Ditambahkannya pula, bahwa untuk meningkatkan rasa kepedulian personel Bakamla RI terhadap kesehatan serta menambah wawasan tentang cara menjaga kesehatan secara benar, rencananya dalam waktu dekat ini akan segera diadakan seminar kesehatan.

Berdasarkan keterangan Meyliana, S.E., Asisten Manajer Dimarco, melalui pemeriksaan darah tersebut dilakukan pengecekan kualitas darah untuk melihat secara visual kekentalan darah, plak kolesterol, asam urat dan lemak dalam darah. Dalam pemeriksaan itu dilakukan pula pengobatan dengan system therapy menggunakan laser berkekuatan ringan 650 nm.***(SP/K65News).

Editor     : M. Fahrozi

Gambar  : Dokumen Humas Bakamla RI untuk K65News

_________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

__________

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *