WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Jokowi Resmi Sebagai Balon Presiden, DPC PDIP Ketapang Dukung Sepenuhnya

KETAPANG – Joko Widodo (Jokowi) secara resmi telah mengumumkan kesiapan dirinya sebagai Bakal Calon Presiden Republik Indonesia yang berpasangan dengan Ma’ruf Amin sebagai Bakal Calon Wakil Presiden, bertempat di Restoran Plataran, Jalan HOS Tjokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (09/08/2018) tadi malam.

Tindak lanjut dari proses pencalonannya sebagai Balon Presiden RI 2019 – 2024 itu, Joko Widodo bersama Ma’ruf Amin dan Tim Sukses serta partai pendukungnya telah mendaftar di KPU (Komisi Pemilihan Umum).

Berkaitan dengan majunya Joko Widodo sebagai Bakal Calon Presdien dan Ma’ruf Amin sebagai Bakal Calon Wakil Presiden tersebut, Pengurus DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Ketapang, mendukung sepenuhnya pasangan tersebut.

Menurut Ketua Bidang Organsisasi dan Kaderisasi DPC PDI Perjuangan, Kabupaten Ketapang, Kalbar, M. Saufi, kepada media ini, Jum’at (10/08/2018) siang, menyatakan, bahwa dukungan sepenuhnya untuk Joko Widodo sebagai Bakal Calon Presiden itu tidak main main, apalagi Joko Widodo telah resmi menggandeng Ulama sebagai Bakal Calon Wakilnya.

“Apabila ada Pengurus, baik Pengurus DPC, PAC sampai Anak Ranting PDIP yang tidak mengikuti instruksi partai, akan diambil tindakan sanksi sesuai ketentuan partai”, tegas Saufi, seraya mengingatkan agar seluruh Kader Partai dan Masyarakat dapat menjaga kondisi damai dan tentram.***(R/K65News).

Penulis      : Adjie Saputra

Editor        : M. Fahrozi

Gambar     : M. Saufi, Ketua Bidang Organsisasi dan Kaderisasi DPC PDI Perjuangan, Kabupaten Ketapang.***(Ist).

_________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

__________

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *