WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Para Pihak Sambut Baik Rencana Bupati Ketapang Naikkan Gaji Tenaga Kontrak Non PNS

KETAPANG – Seperti disampaikan Bupati Ketapang, Kalimantan Barat, Martin Rantan, SH, M.Sos, belum lama ini , bahwa Pemkab Ketapang pada Tahun Anggaran 2019 nanti akan menaikkan gaji Tenaga Kontrak Non PNS Kabupaten Ketapang.

Rencana itu disampaikan Martin Rantan, ketika menghadiri Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Ketapang, tentang Penandatanganan Nota Kesepakatan Rancangan KUA (Kebijakan Umum Anggaran) dan Rancangan PPAS (Prioritas Plafon Anggaran Sementara) Tahun 2019, di Gedung DPRD Ketapang, Jalan Jend. Sudirman, Selasa (07/08/2018) lalu.

“Ada rekomendasi dari pembahasan KUA PPAS antara Tim Anggaran Pemerintah Daerah dengan Badan Anggaran DPRD, tentang nominal atau gaji tenaga kontrak non PNS, namun disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah”, terang Martin Rantan, seraya menyatakan bahwa rencana anggaran yang dimaksud sifatnya sementara dan akan difinalkan nanti pada APBD Tahun 2019 yang akan datang.

Sementara itu sejumlah pihak terutama para Tenaga Kontrak Non PNS Pemkab Ketapang, menyambut baik rencana Bupati Martin Rantan tersebut, dan mereka berharap agar rencana itu dapat terealisasi sebagaimana yang diharapkan.***(R/K65News).

Penulis      : Adjie Saputra

Editor        : M. Fahrozi

Gambar     : Dokumen Humas Sekda Ketapang untuk K65News.

_________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

__________

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *