WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Mantan Bupati Ketapang Kesebelas, Mas’ud Abdullah,SH Meninggal Dunia, Ini Kabarnya

PONTIANAK – Innalillahiwannailahirajiun, kabar duka yang diterima Redaksi media ini, bahwa telah meninggal dunia mantan Bupati Ketapang yang kesebelas H.Mas’ud Abdullah, SH, karena sakit.

Menurut H. Sutarmidji, ketika dikonfirmsi media ini, membenarkan bahwa mantan Bupati Ketapang periode 1988 – 1992 , Mas’ud Abdullah itu meninggal dunia di Jakarta pada hari Sabtu, tanggal 11 Agustus 2018.

“Ya benar, beliau meninggal di Jakarta sekitar pukul 05.00 Wiba tadi, dan akan dimakamkan di Pontianak setelah Asar”, terang H. Sutarmidji, Wali Kota Pontianak yang juga Gubernur Kalbar terpilih kepada media ini, Sabtu (11/08/2018) pagi.

Seluruh keluarga besar media ini turut berduka cita yang sedalam dalamnya, semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi-Nya, dan bagi keluarga yang ditinggalkan selalu tabah…Aamiin.***(Halim Anwar/K65ews).

_________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

__________

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *