WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Budi’s Social Style Untuk Pegawai Bakamla RI

JAKARTA – Kepala Bagian Pegawaian Bakamla RI Kolonel Marinir Budi Santoso,M.A.P. memberikan pembekalan mengenai Social Style (atau yang biasa disebut gaya dalam berinteraksi sosial) kepada seluruh pegawai Bakamla RI pada acara  Town Hall Meeting di Aula Kantor Pusat Bakamla RI, Gedung Perintis Kemerdekaan, Jl. Proklamasi No.56, Jakarta Pusat, Rabu (15/08/2018).

Kajian ini diberikan agar setiap personel Bakamla RI dapat mengenal satu sama lain dan berinteraksi dengan baik dalam kegiatan apapun. Dengan demikian, dapat membentuk gaya interaksi sosial pegawai Bakamla RI yang baik juga dalam hubungan bermasyarakat.

Kabag Pegawaian berharap agar segenap pegawai Bakamla RI senantiasa dapat menjaga dan mengenal diri dalam setiap tindakan dan perilaku di lingkungan kerjanya.

Kegiatan Town Hall Meeting yang diawali dengan apel pagi, rutin dilaksanakan sebagai wadah untuk penyampaian informasi mingguan dan juga untuk mempererat hubungan antar pegawai Bakamla RI. ***(SP/K65News).

Editor        : M. Fahrozi

Gambar     : Dokumen Humas Bakamla RI untuk K65News

_________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

__________

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *