WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Jamaah Calon Haji Asal Ketapang Meninggal Dunia di Arab Saudi, Ini Kabarnya

ARAB SAUDI – Innalilahiwainnailaihiraji’un, kabar duka yang diterima media ini dari Arab Saudi, bahwa jama’ah calon haji kloter 12 BTH atas nama Ibu Suryana nomor porsi 1700038553 nomor Paspor C.0016555 asal Kabupaten Ketapang, meninggal dunia sekitar jam 11.30 waktu setempat, di Rumah Sakit King Faisol, Minggu (19/08/2018).

Kabar duka itu disampaikan Petugas Pendamping Haji Kabupaten Ketapang, Munizar Misdi, Kasubbag Bina Kehidupan Beragama Bagian Kesra Setda Ketapang, Kalimantan Barat, kepada kontributor media ini.

Sebelumnya kata Munizar, Almarhumah Ibu Suryana yang beralamat di Jalan H. Agus Salim, Ketapang tersebut, telah dirujuk ke Rumah Sakit PPHI Mekah, karena mengidap penyakit kanker payudara.***(R/K65News).

Kontributor  : M. Saad

Penulis         : Adjie Saputra

Editor           : M. Fahrozi

Gambar        : Tanda (X) Almarhum Ibu Suryana saat berada di Rumah Sakit.***(Ist).

_______________________________________________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *