WARTAWAN KANTOR BERITA ONLINE KABAR65NEWS.COM DALAM MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISTIK DILENGKAPI DENGAN KARTU PERS RESMI DAN NAMANYA TERDAFTAR DIBOX REDAKSI

Kabar65News

Menembus Peradaban

Meriahkan Idul Adha, Bupati Ketapang Buka Lomba Takbir di Masjid Agung Al-Ikhlas

KETAPANG – Asisten II Setda Ketapang, Kalbar, H. Farhan, SE, M.Si, mewakili Bupati membuka Lomba Takbir se-Kabupaten Ketapang di halaman masjid Agung Al-Ikhlas Jalan Haji Agus Salim, Rabu (22/08/2018) malam.

Menurut Humas PHBI (Panitia Hari Besar Islam) Kabupaten Ketapang, M.Saad, kepada media ini, bahwa Lomba Takbir itu diselenggarakan PHBI Kabupaten Ketapang, diikuti 25 kelompok peserta dari masyarakat, remaja masjid dan pelajar se-Kabupaten Ketapang.

Dalam sambutannya Bupati Ketapang yang diwakili Asisten II Setda H.Farhan, SE, M.Si, atas nama Pemerintah Kabupaten Ketapang mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Ketapang bekerjasama dengan pengurus Masjid Agung Al-Ikhlas yang telah melaksanakan Lomba Takbir dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Adha.

“Semoga kegiatan yang diselenggarakan mendapat Berkah dan Ridho dari Allah SWT. Dan semoga lomba takbir dan pukul bedug yang dilaksanakan ini dapat mempertahankan nilai-nilai budaya Islam, sehingga tidak hilang walaupun zaman sudah berkembang,” tegas Farhan.

Selanjutnya dikatakan Farhan, bahwa melalui lomba takbir, hadirkan kedamaian dan ketentraman jiwa dalam zikrullah. “Oleh karena itu kegiatan seperti ini perlu dilestarikan dan dikembangkan”, ujarnya.

Asisten II Setda Ketapang mengajak seluruh umat Islam dan khususnya para ulama, mubaligh, pengurus ormas, lembaga dakwah dan lembaga pendidikan Islam, agar memberikan perhatian budaya untuk meningkatkan kualitas kehidupan beragama, berbangsa dan bernegara.

Selain itu, Farhan juga mengucapkan terima kasih kepada panitia dan peserta lomba. “Ikutilah lomba ini dengan baik dan sungguh-sungguh, jangan berpikir kalah atau menang, tetapi yang terpenting bagaimana dapat menampilkan yang terbaik dari kreasi kalian”, kata Farhan.***(R/K65News).

Penulis               : Adjie Saputra

Editor                 : M. Fahrozi

Gambar              : Suasana pembukaan Lomba Takbir di halaman masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang, Kalbar, Jalan Haji Agus Salim, Rabu (22/08/2018) malam.***(dok.PHBI).

______________________________________________

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS MENDAPAT IZIN TERTULIS DARI REDAKSI, HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *